1 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)
2 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)
3 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)

2023 01 24 Pembekalan Inventarisasi Biogeofisik dan Sosekbud KPHP Tambrauw ny

Dalam rangka menyiapkan dokumen rencana pengelolaan hutan (RPHJP), Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) Tambrauw perlu melakukan inventarisasi biogeofisik dan inventarisasi sosial-ekonomi-budaya di wilayah kerjanya. Oleh karena itu, KPHP Tambrauw, didukung FORCLIME, mengadakan pertemuan untuk memberi pembekalan bagi tim yang akan melaksanakan survei. Tim terdiri dari staf KPHP Tambrauw, Fakultas Kehutanan Universitas Papua, yang akan dibantu oleh mahasiswa yang sedang magang di FORCLIME. Kegiatan pembekalan ini diadakan pada tanggal 24 Januari 2023 di Kantor KPHP Tambrauw dan dipimpin oleh Kepala KPHP Tambrauw, Petrus Tawer, S.Hut. Tujuan dilakukan pembekalan ini adalah untuk memberikan informasi kepada anggota tim yang akan melakukan survei mengenai metode yang digunakan dalam melaksanakan kedua inventarisasi tersebut.

Sementara itu, pelaksanaan inventarisasi akan dilakukan mulai tanggal 26 Januari hingga 10 Februari 2023. Hasil dari inventarisasi tersebut akan menjadi acuan dasar dalam penyusunan dokumen RPHJP.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nita Yohana, Advisor bidang pengelolaan hutan lestari dan koordinator Provinsi Papua Barat
Mohammad Sidiq, Manajer bidang strategis, pengelolaan hutan lestari dan koordinator Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat

in cooperation with ministry of forestry and environment Didukung oleh:
Cooperation - Republic of Indonesia and Federal Republic of GermanyImplemented-by-giz